Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ina (BINA) Gandeng Agung Podomoro (APLN) Garap Pasar KPR

PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank INA) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Agung Podomoro Land untuk memasarkan fasilitas pembiayaan pemilikan properti.
PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank INA) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Agung Podomoro Land./istimewa
PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank INA) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Agung Podomoro Land./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank INA) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Agung Podomoro Land untuk memasarkan fasilitas pembiayaan pemilikan properti. Kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki rumah impian di Kota Podomoro Tenjo.

Kerja sama strategis ini diresmikan oleh Direktur Bisnis Retail Bank INA, Yandy Ramadhani, dan Deputy Marketing Director Agung Podomoro Land, Zaldy Wihardja.

Henry Koenaifi, Direktur Utama Bank INA, menyatakan bahwa kerja sama ini merupakan upaya untuk meningkatkan pembiayaan Bank INA.

"Dengan kerja sama ini, diharapkan kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian impian yang nyaman dengan proses yang mudah dan cepat," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (31/5/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Djody Wirja, GM Finance & Accounting Agung Podomoro Land, serta Kepala Divisi Kredit Konsumer Bank INA, Tjung Jun. Kesepakatan ini bertepatan dengan pameran properti yang diselenggarakan oleh Agung Podomoro Land dari tanggal 21 Mei hingga 2 Juni 2024.

Bank INA menyediakan fasilitas pembiayaan untuk rumah tapak, rumah toko (ruko), dan rumah kantor (rukan) di Kota Podomoro Tenjo, dan akan memperluas pembiayaan untuk properti lain yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land. Strategi ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk meraih peluang baru dan menjadi mitra yang lebih baik bagi para pengembang.

Dalam rangka mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah yang nyaman, Bank INA menawarkan fasilitas pembiayaan KPR dengan jangka waktu maksimum 20 tahun dan suku bunga mulai dari 2,18% tetap selama 1 tahun untuk tenor minimal 3 tahun.

Selain KPR, Bank INA juga menyediakan produk pembiayaan lainnya seperti Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Multi Guna (KMG), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA), dan INA Ready Cash (IRC) dengan suku bunga bersaing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bank INA juga menawarkan program tabungan seperti Tabina Triple Untung yang memberikan hadiah langsung saat pembukaan rekening, cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile, serta 20 kali gratis biaya transaksi per bulan.

Bank INA menyediakan layanan digital melalui BINA Digital dengan produk tabungan yang menawarkan suku bunga spesial hingga 5,5% p.a. yang berlaku hingga 18 Juni 2024, serta produk pembiayaan dengan proses cepat dan limit hingga 25 juta Rupiah.

Joyceline Munthe

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper